Persiraja Banda Aceh PSLS Lhokseumawe PSSB Bireuen PSAP PIDIE PSBL Langsa PSGL Gayo Lues Persidi IDI ACEH UNITED

Tuesday, May 17, 2011

Liga Ti-Phone: Seri, Persidafon dan Persiraja ke Semifinal

Meski hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Mandala Jayapura, Senin sore, baik Persidafon Kabupaten Jayapura dan Persiraja Banda Aceh tetap sukses melangkah ke babak semifinal Divisi Utama Liga Ti-Phone.


Sejak peluit babak pertama ditiup wasit, anak-anak Persidafon langsung mengambil inisiatif serangan, guna mengamankan poin penting demi lolos pada babak semifinal. Tim Persiraja sendiri tak mau ketinggalan menyerang, sehingga kedua tim relatif bermain terbuka.
Permainan terbuka kedua tim akhirnya membuahkan gol bagi tim Persidafon pada menit ke-27, saat pemainnya bernomor punggung 18, Rasmoyo, berhasil melesakkan bola umpan matang Eduard Ivakdalam

Usai gol tercipta, membuat tim Persiraja yang masih berpeluang lolos ke babak semi final semakin bermain menyerang, hasilnya lewat tendangan keras dari luar kotak penalty oleh pemainnya Qadar, di menit ke-33, berhasil menjebol gawang Persidafon yang dijaga Wilson Aleng.

Kedudukan imbang 1-1 bagi kedua tim bertahan hingga usai babak pertama dan hingga berakhirnya laga.

Hasil ini membuat kedua tim memastikan diri lolos ke babak semi final yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan Solo. Karena, salah satu pesaing beratnya Persiram Raja Ampat justru harus menelan kekalahan dari tim 1-3 Gresik United pada pertandingan lainnya yang berlangsung di stadion Barnabas Youwe Sentani, kabupaten Jayapura.

Pelatih Persidafon, Agus Yuwono, mengaku puas dengan hasil yang dicapai timnya. "Kita bersyukur bisa lolos ke babak semi final, masih banyak persiapan yang harus dilakukan jelang laga itu," katanya.

Sementara ketua umum Persidafon Jayapura, Habel Melkias Suwae mengaku sangat puas dan bersyukur atas berhasilnya tim masuk semi final. "Terimakasih pada semua pihak, terutama pemain dan pelatih yang telah berjuang keras sehingga tercapai hasil ini," ujarnya. (ant/fjr)

Sumber:"Bola.Net"

Comments :

0 comments to “Liga Ti-Phone: Seri, Persidafon dan Persiraja ke Semifinal”

Post a Comment

Indonesia Football

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Informasi Klub Sepak bola Tanah Rencong (Aceh)

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger