Persiraja Banda Aceh PSLS Lhokseumawe PSSB Bireuen PSAP PIDIE PSBL Langsa PSGL Gayo Lues Persidi IDI ACEH UNITED

Monday, August 23, 2010

PSBL Langsa Panggil 25 Pemain, Persiapan Divisi I

LANGSA : Pengurus PSBL Langsa memanggil 25 pemain mengikuti pemusatan latihan (TC) persiapan tim menghadapi PSSI Divisi I Liga Indonesia 2010/2011 mulai Senin (23/8) ini di Stadion Langsa.


Sebagian besar pemain yang dipanggil tersebut masih merupakan wajah-wajah lama yang sudah memperkuat PSBL pada musim lalu. Para pemain ini masih diharapkan mampu menunjukan kemampuan bermain dalam kompetisi mendatang yang rencananya digelar akhir September nanti.


Ketua Umum PSBL Drs Zulkifli Zainon MM yang juga Walikota Langsa telah meminta Sekum PSBL Hasan Basri segera mempersiapkan tim. Untuk persiapan tersebut, pengurus menunjuk Cicik Abdullah sebagai pelatih. Pemilik lisensi B nasional itu sebelumnya berhasil membawa tim PTPN I meraih gelar juara sepakbola antar BUMN se-Indonesia baru-baru ini.


Dalam kompetisi nanti, PSBL berada dalam grup III bersama PSSA Asahan, Persebsi Sibolga, Persiju Sijunjung dan PSGL Gayo Lues. Kendati begitu, pihak BLAI belum menetapkan tempat penyelenggaraan grup tersebut.


Menjawab pertanyaan Waspada, Hasan mengatakan memang ada keinginan PSBL menjadi tuan rumah namun terbentur dukungan dana operasional yang diperkirakan mencapai Rp300 juta plus bagi tuan rumah harus menyetor uang jaminan Rp50 juta kepada BLAI. Hal ini belum termasuk persiapan tim yang mencapai Rp1,5 miliar.


Meski demikian, Hasan menerangkan persoalan tuan rumah dan persiapan tim PSBL, akan dibahas dalam rapat pengurus. Dalam rapat yang akan dipimpin Ketua Umum Zulkifli Zainon itu juga akan membicarakan personalia manajemen tim. Dikatakan, beberapa figur calon manajer adalah M Basyir Hasan, Bustami, Hasan Basri, Tarkun, Said Fuad Kelana, Zainal Arifin dan Muhammad Syahril. (b26)


Sumber:"WaspadaMedan"

Comments :

0 comments to “PSBL Langsa Panggil 25 Pemain, Persiapan Divisi I”

Post a Comment

Indonesia Football

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Informasi Klub Sepak bola Tanah Rencong (Aceh)

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger